Riset Tim Emporio

Sebagai perusahaan desain rumah yang sudah berpengalaman, kami sering melakukan riset-riset selera pasar tentang rumah. Adapun riset yang kami lakukan adalah dengan menampilkan 2 buah desain rumah yang memiliki ukuran luas lahan dan bangunan yang sama namun dengan desain yang berbeda.


Kami menggunakan contoh desain EmporioHouse ini yang kami bandingkan dengan desain rumah rata-rata yang tidak menggunakan desain arsitek. Rata-rata orang menilai rumah yang menggunakan desain-desain yang ada di EmporioHouse lebih mahal daripada rumah tanpa sentuhan arsitek professional.


Berikut rata-rata hasil survey kami :

jasa Arsitek Desain Rumah 1 lantai 2 kamar lebar tanah 8 meter 1 Lantai 2 Kamar, Lebar Tanah 8 meter
Survey 20 orang di Bali, rumah dengan desain rumah disamping dihargai 50 Juta Rupiah lebih mahal dari sample rumah standar (tanpa desain arsitek) yang kami ajukan.
jasa Arsitek Desain Rumah 1 lantai 3 kamar lebar tanah 8 meter 1 Lantai 3 Kamar, Lebar Tanah 8 meter
Survey 20 orang di Bali, rumah dengan desain rumah disamping dihargai 50 - 60 Juta Rupiah lebih mahal dari sample rumah standar (tanpa desain arsitek) yang kami ajukan.
jasa Arsitek Desain Rumah 2 lantai 3 kamar lebar tanah 8 meter 2 Lantai 3 Kamar, Lebar Tanah 8 meter
Survey 20 orang di Bali, rumah dengan desain rumah disamping dihargai 60 - 80 Juta Rupiah lebih mahal dari sample rumah standar (tanpa desain arsitek) yang kami ajukan.
jasa Arsitek Desain Rumah 2 lantai 4 kamar lebar tanah 8 meter 2 Lantai 4 Kamar, Lebar Tanah 8 meter
Survey 20 orang di Bali, rumah dengan desain rumah disamping dihargai 90 - 110 Juta Rupiah lebih mahal dari sample rumah standar (tanpa desain arsitek) yang kami ajukan.



Jasa Arsitek Bali dan Jakarta